,

Pawai Meriah HUT RI Ke 74 Dukuh Kopen Madiun

oleh

Foto : Peringatan HUT RI ke 74 tahun Dukuh Kopen Desa Dimong Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun berlangsung meriah (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Peringatan HUT RI ke 74 tahun Dukuh Kopen Desa Dimong Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun berlangsung meriah, meski perayaan HUT RI  tersebut hanya di selenggarakan di tingkat dukuh namun kesemarakan HUT RI di dukuh kopen ini tidak kalah menariknya dengan peringatan HUT RI lainnya.

Beginilah suasana  kemeriahan HUT RI ke 74 th yang berada di Dukuh Kopen Desa  Dimong Madiun Jawa Timur, pawai yang di gelar  menyusuri  jalan  pedukuhan yang ada di lingkungannya  juga  menyedot perhatian warga Desa  Dimong tersebut.

Dalam pawai tersebut di samping menyuguhkan druband para siswa siswi sekolah yang ada di dimong, juga menyajikan  kesenian daerah betawi yaitu ondel ondel,  di samping  pelaksanaan jalan sehat dan pawai  juga di sedikan panggung hiburan  dan sekaligus pengundian hadiah bagi peserta jalan sehat yang ada di lingkungan dukuh kopen.

Terkait pelaksanaan tersebut Lamidi ketua rt setepat menjelaskan, bahwa pelaksanaan ini  terselenggara murni dari partisipasi warga. Lamidi juga berharap pelaksanaan  perayaan HUT RI ke 74 tahun ini di harapan bisa memberikan semangat warga dukuh kopen, sehingga  tahun depan bisa di laksanakan lebih meriah lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *