,

Peringatan HUT RI Ke 74 Kecamatan Badengan Meriah

oleh

Foto : Orkes Melayu Arjuna Indonesia dari Desa Karangan Kecamatan Badegan Ponorogo Jawa Timur Dalam acara penutupan  HUT RI 74 (TimLip/GSINews.Net)

PONOROGO.GSINews.Net – Penutupan peringatan HUT RI ke 74 Tahun Pemerintahan Kecamatan Badengan di meriahkan oleh Orkes Melayu Arjuna Indonesia dari Desa Karangan Kecamatan Badegan Ponorogo Jawa Timur. Dengan menampilkan artis Jawa Timur dan  Jawa Tengah.

Dalam acara penutupan  HUT RI tersebut, hadir Camat Badegan  Ringga Irawan, Dprd Dapil V terpilih Sumarno dan Forkopimca lainnya. Beginilah kemeriahan malam penutupan rangkaian  kegiatan HUT RI ke 74 Tahun, yang di selenggrakan di Lapangan Badengan Ponorogo malam kemarin 29 Agustus 2019. Dengan Orkes Melayu Arjuna Asal Desa Karangan, yang berhasil menghinotis Warga Desa Badegan hingga larut dalam kemeriahan malam penutupan rangkaian kegiatan HUT RI yang di selenggarakan oleh  Pemerintahan Kecamatan Badengan.

Terkait  kegaiatan HUT RI yang ada di Kecamatan tersebut. Kepala Desa Biting dan sekaligus Ketua Panitia Bambang Warsito menjelaskan, bahwa dalam rangkaian kegiatan HUT RI tersebut di samping di suguhkan tari tarian dari kreasi  warga, juga di gelar pawai budaya. Dan di tutup dengan pementasan orkes melayu  arjuna dengan bintang tamu artis Jawa Timur dan Jawa Tengah serta artis dari Ponorogo sendiri.

Dengan kegiatan tersebut Bambang Warsito berharap, masyarakat  yang berada di Desa Badegan ini semakin kompak dan senantiasa menjaga kebersamaan, sehingga tercipta pembangunan yang lebih baik lagi di  Wilayah Kecamatan Badegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *