,

Didi Kempot Meriahkan HUT Inka Ke-38

oleh

Foto : Didi Kempot berduet dengan direktur Utama PT. INKA, Budi Noviantoro, dalam perayaan HUT PT. INKA ke-38(Sabtu, 31/08/2019) (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 38 PT. Industri Kereta Api (Persero) atau PT. INKA. Berbagai rangkaian kegiatan di gelar oleh PT.INKA. Mulai dari olah raga, keterampilan, dan juga kegiatan social.

Sabtu pagi tanggal 31 Agustus 2019. PT.INKA menggelar acara Fun walk yang diikuti oleh ribuan peserta. Baik dari para karyawan maupun jajaran direksi beserta keluarga. Fun walk ini Diberangkatkan langsung oleh Direktur Utama PT. INKA dari Halaman Depan kantor PT. INKA di Jalan Yos Sudarso Kota Madiun.

Dalam perayaan HUT PT. INKA KE-38 Kali ini. PT.INKA juga Mengesahkan kerjasama dengan Politeknik Negeri Madiun dengan pemotongan tumpeng secara simbolis. Diharapkan dari kerjasama ini. Politeknik Negeri Madiun mampu berkolaborasi dengan baik dengan PT INKA untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang terampil dan berdaya saing. Utamanya di bidang pengembangan Teknologi Kereta Api.

Direktur Utama PT. INKA Budi Noviantoro Memaparkan. Bahwa diusianya ke-38 ini PT.INKA telah mengalami banyak kemajuan yang signifikan. Baik secara kontribusi kepada pemerintah maupun dari segi  hasil karya. Yang mana PT. INKA telah mampu memproduksi banyak pesanan rangkaian kereta api dari negara lain. Seperti Bangladesh, Philipina, dan lain-lain.

Berbagai hiburan ditampilkan dalam acara HUT. PT. INKA kali ini. Mulai Home Band PT. INKA “THE BOGGIE”. Hingga penampilan artis campur sari yang me legendaries Didi Kempot. Tidak Hanya itu Didi Kempot bahkan sempat bernyanyi duet dengan direktur utama PT. INKA yang berhasil membius para penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *