,

Giat Jalan Sehat Kelurahan Maospati Meriah Dihadiri Bupati Magetan

oleh

Foto : Bupati Magetan Suprawoto, Bersama warga Kelurahan Maospati, dalam acara jalan sehat (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Giat Jalan Sehat Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan Jawa Timur, di laksanakan pada 1 September 2019 yang mengambil start dan finish di Lapangan Kelurahan Maospati.

Jalan sehat yang di ikuti ribuan peserta itu adalah puncak acara dari kegiatan peringatan Hari Besar Nasional (Phbn) Kemerdekaan RI Yang Ke 74, dan sebelumnya telah di adakan beberapa kegiatan peringatan di tingkat rt dan rw se Kelurahan Maospati.

Turut hadir dan mengikuti jalannya acara tersebut, Bupati Magetan Suprawoto, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Magetan, Camat, Kepala Kelurahan dan Seluruh Masyarakat Kelurahan Maospati, yang berduyun duyun dalam berpartisipasi turut memeriahkan jalannya kegiatan. 

Pada kesempatan itu, Bupati Magetan Suprawoto, juga turut memberikan hiburan kepada masyarakatnya dengan menyanyikan lagu yang di iringi grup musik yang di sediakan panitia.

Ia juga menyampaikan pesan Mensana In  Corpore Sano  (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) kepada masyarakat. Yang menekankan pada arti penting olah raga pada kesehatan jasmani dan rohani warganya.

Acara jalan sehat dan panggung hiburan itu, menyediakan puluhan doorprize dan beberapa sepeda gunung sebagai hadiah utama yang di undi melalui nomor tiket peserta. 

Berjalan sesuai apa yang di harapkan panitia, acara yang di gelar meriah itu selesai pada 13.00 waktu setempat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *