,

Memperingati HUT RI Yg Ke 74 Dan Tahun Baru Islam Desa Sumber Sari Adakan Pengajian Umum

oleh

Foto : Pengajian umum  yang di selenggarakan  di halaman Balai Desa Sumber Sari (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Puncak acara  rangkaian  peringatan HUT RI ke 74 tahun dan sekaligus menyambut  Tahun Baru Islam  1 Muharam. Pemerintahan Desa Sumber Sari , malam kemarin 1 September 2019, menggelar  panggung  hiburan dan sekaligus pengajian umum  yang di selenggarakan  di halaman Balai Desa Setempat.

Beginilah panggung hiburan yang di gelar oleh Pemerintah Desa Sumber Sari  Kecamatan Saradan malam kemarin, 1 September 2019, panggung hiburan dan sekaligus pengajian umum ini di samping sebagai hiburan masyarakat Desa Sumber Sari juga untuk  memberikan siraman rohani bagi masyarakat sehingga bisa menambah  iman dan taqwa  masyarakat Sumber Sari.

Sementra itu sebelum acara pengajian umum  yang di sampaikan oleh Kh. Dhuri Azhari dari Semarang, warga di suguhkan berbagai hiburan lain, seperti  tari tarian, atrasi pencak silat dan kebolehakan  paduan suara dari Ibu Ibu Pkk Desa Sumber Sari.

Terkait acara tersebut Kepala Desa Sumbersari  Priyo Wibowo menjelaskan, bahwa kegiatan  panggung hiburan dan pengajian umum  tersebut  yang  puncak peringatan HUT RI ke 74 tahun,  dan sebelum acara  puncak ini, dalam memeriahkan  HUT RI tersebut ,  tiap tiap dusun  telah menyelenggarakan berbagai  lomba dan  untuk  mengakhiri   peringatan Hut Ri di Desa Sumber  Sari ini, Pemerintah Desa menggelar jalan  sehat  yang di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, baik orang tua, muda mudi  maupun anak anak , dan puncak acara di gelar pada malam hari dengan  panggung hiburan dan pengajian umum dengan Mubalik Kh. Dhuri Azhari dari Semarang.

Dengan kegiatan ini  Kepala Desa  Sumber sari Priyo Wibowo berharap, masyarakat Desa Sumber Sari lebih dami lebih tentram dan senantiasa terjaga  kebersamaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *