,

Pelaku Pembunuhan Juru Parkir Berhasil Dibekuk Polisi

oleh

Foto : 1 dari 3 pembunuh juru parkir ditembak polisi karena melawan saat akan ditangkap (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota, berhasil membekuk tiga pelaku pembunuhan Heru Susilo, seorang juru parker. Warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun pada hari Minggu 01 September 2019 lalu.

Pelaku yang berhasil ditangkap petugas adalah (hc)alias (gd) Warga Desa Wayut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, (ir) Warga Kelurahan Manguharjo Kota Madiun, dan (at) Warga Kelurahan Pangongangan Kota Madiun.

Ketiganya ditangkap polisi dilokasi yang berbeda, tersangka (hc) alias (gd) yang merupakan eksekutor pembunuhan ditangkap di sebuah lokasi di Kelurahan Kejuron Kecamatan Taman Kota Madiun, sedangkan tersangka (at) ditangkap dirumahnya di Kelurahan Pangongangan, untuk 1 tersangka berinisial(ir) menyerahkan diri ke Polres Madiun Kota usai melakukan penusukan terhadap korban.

Seperti diketahui pada hari Minggu Tanggal 01 September 2019 telah terjadi penusukan terhadap seorang laki – laki bernama Heru Susilo berusia 44 tahun. Warga Kelurahan Banjarejo Kota Madiun hingga korban akhirnya meninggal dunia.

Aparat kepolisian yang menerima laporan penusukan hingga korbannya meninggal dunia, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, hingga akhirnya para pelaku berhasil diringkus petugas Sat Reskrim Polres Madiun Kota, bahkan salah satu tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat dilakukan penangkapan.

Kapolres Madiun Kota Akbp Nasrun Pasaribu menjelaskan, bahwa pembunuhan tersebut dilatar belakangi rasa sakit hati tersangka (hc) alias (gd) kepada korban heru yang sudah terpendam lama saat mendekam di lapas Madiun.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku antara lain, sebuah pisau sangkur, 2 sepeda motor dan 1 telepon genggam.

Selanjutnya ketiga pelaku akan dijerat dengan pasal 340 dan atau pasal 338 kuhp dan atau pasal 351 ayat 1 kuhpidana, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *