,

Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun Evaluasi Pelaksanaan Suro Bersama 14 Perguruan Pencak Silat

oleh

Foto : Bupati Madiun Ahmad Dawami /Walikota Madiun Maidi, beserta unsur forkopimda Kabupaten/Kota, rapat koordinasi evaluasi kegiatan suro 2019 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Selasa pagi Tanggal 03 September 2019. Bupati Madiun Ahmad Dawami beserta unsur forkopimda Kabupaten dari tingkat atas sampai ke tingkat desa, mengadakan acara rapat koordinasi evaluasi kegiatan suro 2019.

Bertempat di Pendopo Muda Graha di Jalan Alun-Alun Utara Kota Madiun, rapat koordinasi evaluasi kegiatan suro kali ini, selain dihadiri oleh ketua umum dari 14 perguruan pencak silat di Wilayah Kota dan Kabupaten Madiun, juga dihadiri oleh Walikota Madiun Maidi, Ketua Dprd Kota Madiun Andi Raya, dan Unsur Forkopimda Kota Madiun.

Dalam rakor evaluasi ini. Bupati Madiun Ahmad Dawami menyampaikan paparannya, terkait pelaksaan kegiatan suro yang telah dilaksanakan oleh salah satu perguruan pencak silat pada tanggal 01 September 2019 kemarin, salah satunya adalah harus adanya koordinasi dari pihak perguruan pencak silat dengan aparatur pemerintah, bahkan sampai ke tingkat desa bilamana akan mengadakan kegiatan.

Disisi lain Walikota Madiun Maidi menjelaskan, bahwa nantinya semua kegiatan tradisi pencak silat dibulan suro, baik di Kota maupun Kabupaten Madiun, akan dijadikan suatu obyek wisata suroan yang akan dikemas dengan budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *