,

Pasca Ditangkap, Rumah Mewah Boss Mlm Q Net Kosong

oleh

Foto : Rumah mewah Direktur Utama PT. Amoeba Internasional yang berafiliasi dengan PT. QNet di Desa Singgahan, Kebon Sari, Madiun, Jawa Timur (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Pasca dilakukan penangkapan oleh Tim Cobra Polres Lumajang terhadap seorang warga Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun Jawa Timur. rumah mewah Karyadi, 48 Tahun, yang  merupakan Direktur Pt Amoeba International. Di Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari Terlihat Kosong.

Tidak ada aktivitas di dalam rumah mewah milik Direktur Pt. Amoeba ini, hanya petugas security dan beberapa pengurus rumah yang terlihat membersihkan pekarangan rumah, nampak 1 kendaraan jenis suv warna putih terparkir di garasi serta beberapa kendaraan roda dua, begitupun disalah satu rumah tempat melakukan presentasi perekrutan anggota yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari rumah tinggal boss mlm ini, tidak nampak adanya aktivitas didalam, bahkan pagar rumah dikunci dari luar.

Seperti diketahui. Direktur Pt. Amoeba ini diduga kuat menjalankan bisnis dengan sistem money games, dengan sistem piramida melalui perusahaan Pt Amoeba International, sedangkan Pt Qnet sebagai induk perusahaan yang menjalankan perdagangan dengan sistem piramida.

Dalam perekrutan anggotanya, para member baru ini dijanjikan setiap kelipatan tiga masing-masing kaki kiri dan kanan akan mendapatkan USD 250, bahkan mereka dijanjikan bisa mendapatkan Rp 11 miliar dalam satu tahun. Syaratnya para member tersebut bekerja tekun.

Kasus bisnis money games yang di jalankan Warga Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun ini terbongkar setelah ada laporan anak hilang di Wilayah Lumajang Jawa Timur, setelah ditelusuri ternyata anak tersebut bergabung dengan bisnis Qnet Di Madiun, korban saat itu mengaku di wajibkan membayar uang Rp10 juta.

Menurut keterangan perangkat desa setempat, pemilik rumah sekeluarga sudah tidak tinggal dirumah tersebut sejak dilakukan penggeledahan oleh Tim Cobra Polres Lumajang beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *