,

Ternyata Bisnis Mlm Karyadi Ilegal

oleh

Foto : Pernyataan pihak Dpmptsp Kabupaten Madiun kepada awak media, bahwa usaha yang dilakukan Karyadi merupakan usaha ilegal (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Bisnis investasi bodong bersistem piramid Q-Net yang selama ini dijalankan oleh Karyadi Ditempat tinggalnya di Desa Singgahan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun Jawa Timur, ternyata merupakan usaha ilegal , hal tersebut dinyatakan oleh pihak Dpmptsp Kabupaten Madiun kepada awak media.

Kamis siang tanggal 05 September 2019. Pemerintah Kabupaten Madiun  mengklarifikasi terkait kasus Pt Amoeba Internasional  dan Pt Q-Net yang dijalankan oleh Karyadi, bisnis yang menawarkan alat kesehatan dengan model money game sistem piramid tersebut, selama ini berjalan diluar sepengetahuan pemerintah kabupaten Madiun.

Karena setelah dilakukan pengecekan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Madiun, dua nama perusahaan tersebut tidak terlacak, alias tak berijin, pelacakan izin usaha ini dilakukan dari tahun 2015 hingga sekarang , hasilnya usaha yang dijalankan warga Singgahan Kec Kebonsari yang memiliki rumah mewah tersebut ilegal alias bodong.

Seperti diketahui , usaha dengan memprospek ratusan orang dari warga luar Madiun itu, sudah berjalan sejak puluhan tahun lalu, hingga akhirnya terbongkar oleh Tim Cobra Jajaran Satreskrim Polres Lumajang, dan dilakukan penangkapan terhadap Karyadi, yang menjabat sebagai Direktur dalam bisnis ilegalnya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *