,

Sidang Paripurna Perdana DPRD Periode 2019-2024

oleh

Foto : Sidang paripurna perdana tentang  pengumuman nama-nama fraksi dan struktur keanggotaan fraksi-fraksi Dprd Kabupaten Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Banyaknya wajah baru dari Anggota Dprd  Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. memberikan semangat baru bagi para Anggota Dewan Periode  2019-2024 untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, hal ini terlihat ,  berjalan  lancar dan tepat waktu. Di bandingkan masa-masa sebelumnya.

Sementara itu, pelaksanaan sidang paripurna tentang pengumuman nama fraksi dan struktur keanggotaan fraksi-fraksi di Dprd Kabupaten Ponorogo tersebut, Ketua  Dprd Sementara Kabupatan Ponorogo Sunarto  menjelaskan,  dengan kenggotaan anggota Drpd Kabupaten Ponorogo sejumlah 45 anggota dewan ini, sudah sepakat untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat akan lebih baik  nantinya.

Sementara itu sebelum penetapan Ketua Dprd Definitif, Sunarto Sebagai Pimpinan Sementara mengaku mempunyai  4 tugas penting yang harus  di laksanakan, yaitu pertama  Memimpin rapat-rapat Dprd, yang  kedua memfasilitasi  rapat terbentuknya fraksi, ketiga membahas peraturan rancangan tata tertib,  dan ke empat memfasilitasi terbentuknya pimpinan definitif.

Sunarto juga menambahkan, bahwa ke empat tugas tersebut harus secepatnya terselesaikan mengingat,  para anggota Dprd ini telah di tunggu 3 raperda yang harus  segera selesai tahun ini, karena kalau tidak segera di selesaikan di kawatirkan akan kembali dari nol lagi, sementara untuk pembahasan 3 raperda tersebut juga telah menyerap anggaran yang cukup besar.

Sementara itu terkait pembentukkan fraksi -fraksi yang ada di Dprd Kabupaten ponorogo tersebut sudah di tetapkan dan di sepakati berjumlah  8 fraksi, yaitu Fraksi Nasdem, fraksi Kebangakitan Bangsa , fraksi Gerindra, fraksi  Pks,fraksi  Golkar, fraksi Pdip,  frakasi Demokrat dan fraksi Amanat Persatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *