,

3 Korban Tenggelam Di Dam Wates Ditemukan Tewas

oleh

Foto : 3 korban tewas di Dam Wates ditemukan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Setelah dilakukan pencarian selama 4 jam. Tiga orang pekerja proyek pembangunan pavingisasi  jalan desa yang tenggelam di Dam Wates akhirnya ditemukan. 3 korban ditemukan dengan kondisi tak bernyawa, ketiganya tewas karena diduga tidak bisa berenang hingga tenggelam di bendungan dengan kedalaman lebih dari 4 meter ini.

Peristiwa tenggelamnya tiga orang pekerja pembangunan Jalan Desa, yang tenggelam di Bendungan Wates, Desa Kebonagung, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun Jawa Timur Ini, langsung mengundang perhatian warga setempat untuk melihat langsung proses pencarian ketiga korban.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan Petugas Bpbd setempat hampir sekitar 4 jam, satu persatu korban tenggelam berhasil ditemukan yaitu Suwanto, Didin Saipudin dan Eko Rijianto, ketiga jasad korban dapat dievakuasi dari dalam bendungan yang memiliki kedalaman sekitar 4 hingga 15 meter tersebut, salah satu warga yang turut serta dalam pencarian evakuasi korban mengaku, kondisi dam wates yang dalam dan dipenuhi lumpur membuat proses pencarian cukup sulit.

Eko Nurcahyo teman korban yang sempat meminta pertolongan warga sekitar mengatakan, awalnya korban Suwanto tercebur ke bendungan, karena tak kunjung muncul ke permukaan, ahirnya korban Eko dan Didin berniat menolong namun naas, ketiganya sama-sama tenggelam karena tidak bisa berenang.

Selanjutnya ketiga korban dievakusi ke rumah sakit Umum Caruban, untuk dilakukan autopsi dan identifikasi waduk wates ini memang sering memakan korban, karena selain sangat dalam waduk ini dikenal licin karena banyaknya lumut dan lumpur. lima orang pelajar juga tewas tenggelam di waduk ini beberapa waktu lalu juga akibat tidak bisa berenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *