,

Semarak Kemerdekaan Warga Kluncing Anyar Kelurahan Ketanggi Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 74

oleh

Foto : Ratusan Warga Kluncing Anyar Rw 04 Kelurahan Ketanggi Kecamatan Kota Ngawi, tampak antusias mengikuti jalan sehat di seputaran kampung mereka (Eko D/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Ratusan Warga Kluncing Anyar Rw 04 Kelurahan Ketanggi Kecamatan Kota Ngawi, tampak antusias mengikuti jalan sehat di seputaran kampung mereka, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 74.

Sejumlah orang dewasa dan anak anak, begitu semangat mengikuti semarak Kemerdekaan Republik Indonesia, selain jalan sehat beberapa lomba juga dilaksanakan di kampung tersebut, senam bersama yang diikuti oleh para ibu rumah tangga juga tak kalah menarik.

Bagi para pemuda di kampung ini, tak kalah semangat dalam memupuk cinta tanah air, mereka berlomba menghias tembok dengan lukisan lukisan lucu, hal itu dilakukan agar suasana di kampung padat penduduk ini tampak asri dan indah dipandang, beberapa pemuda dan pemudi mengaku semangat dalam mengikuti semua kegiatan yang diadakan oleh panitia Hut Kemerdekaan Indonesia, khususnya di Kampung Kluncing Anyar.

Diakhir kegiatan dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, warga dihibur dengan panggung musik dangdut yang digelar di kampungnya, beberapa kegiatan yang telah dijalankan, diharapkan dapat memupuk semangat para muda mudi Kampung Kluncing Anyar, agar kedepan dapat lebih baik dalam menyongsong pesta Kemerdekaan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *