,

Tempat Pengolahan Plastik Terbakar

oleh

Foto : Tempat pengolahan plastik di Jalan Raya Munggut Kota Madiun. Senin Malam tanggal 09 September 2019 terbakar. (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Kebakaran kembali terjadi di Wilayah Kota Madiun Jawa Timur, sebuah tempat pengolahan plastik di Jalan Raya Munggut Kota Madiun. Senin Malam tanggal 09 September 2019 terbakar.

Kepulan asap disertai kobaran api diketahui salah seorang kerabat pemilik usaha pengolahan plastik sekitar pukul 22.00 wib, api dengan cepat merembet ke tumpukan karung yang berisi bahan potongan-potongan plastik yang akan diolah.

Sebanyak 6 unit mobil damkar dan  dari Bpbd Kota Madiun dikerahkan untuk menjinakkan api yang telah membakar sebagian potongan-potongan plastik yang disimpan digudang pengolahan plastik ini.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dan melakukan pembasahan sekitar 30 menit kemudian, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, mengingat saat terjadi kebakaran, gudang sedang tidak beroperasional atau libur.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki sebab-sebab kebakaran, dan belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran ini, namun dugaan sementara api berasal dari adanya korsleting dari mesin pemotong plastic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *