,

Tim Cobra Segel Salah Satu Aset Milik Karyadi Boss Pt. Amoeba(Qnet)

oleh

Tim Cobra Polres Lumajang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lumajang,AKP.HASRAN lakukan pemasangan police line disalah satu aset milik Karyadi didesa Kebonsari Madiun(Selasa, 10/09/2019 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Selasa siang tanggal 10 September 2019. Tim Cobra Polres Lumajang Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lumajang Akp Hasran, mendatangi tempat kediaman tersangka bisnis money games Karyadi, yang berada di Desa Singgahan Kebonsar Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Kedatangan Tim Cobra Polres Lumajang kali ini, adalah untuk mengamankan objek milik Karyadi agar tidak dipindahtangankan.

Didampingi oleh anggota babinsa dan perangkat desa setempat, tim cobra langsung melakukan penyegelan dengan memasang police line disebuah gedung yang hanya berjarak 50 meter dari rumah megah bos m. L. M Karyadi, gedung yang dilakukan penyegelan oleh tim cobra ini diduga selama ini digunakan oleh Karyadi dan anggotanya untuk melakukan presentasi dan perekrutan terhadap anggota-anggota barunya.

Sayangnya dirumah mewah milik Karyadi, tim cobra tidak berhasil melakukan penggeledahan, lantaran pagar rumah terkunci dari dalam selanjutnya tim cobra menghubungi tim advokasi dari tersangka Karyadi untuk melakukan koordinasi dan tidak melakukan upaya paksa.

Selanjutnya tim cobra mengarah ke rumah kost milik Niswatul Muniroh yang berperan sebagai motivator perekrutan member, dirumah kostnya di Desa Kebonsari Rt. 11 Rw. 02 ini dikamar niswatul, tim cobra berhasil menemukan daftar member-member yang telah direkrut oleh Karyadi.

Rencananya tim cobra bersama tim lawyer dari tersangka Karyadi, akan kembali kerumah mewah milik Karyadi ini dalam beberapa hari kedepan, Karyadi sendiri akan dijerat dengan pasal berlapis, yaitu uu no. 7 tahun 2017, tentang perdagangan bersama piramida dan pasal 378 kuh pidana tentang penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *