,

14 Perguruan Siap Ikut Menjaga Dan Mensukseskan Pelaksanaan Suran Agung Pshw

oleh

Foto : Polres Madiun menggelar acara silaturahmi dan diskusi bersama ketua umum dan anggota dari 14 perguruan pencak silat yang berada di Wilayah Madiun. (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Guna menciptakan situasi yang aman tertib dan kondusif di Wilayah Kabupaten Madiun jelang pelaksanaan suran agung pada tanggal 15 September 2019 mendatang. Rabu malam tanggal 11 September 2019. Polres Madiun menggelar acara silaturahmi dan diskusi bersama ketua umum dan anggota dari 14 perguruan pencak silat yang berada di Wilayah Madiun.

Dalam forum silaturahmi dan diskusi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono ini, adalah untuk evaluasi dari pelaksanaan satu suro dan persiapan pelaksanaan suran agung pada tanggal 15 September mendatang.

Dari kegiatan diskusi ini ke-14 perguruan, terutama dari perguruan pencak silat setia hati terate sepakat untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan suran agung 2019 yang diadakan oleh perguruan pencak silat setia hati winongo tunas muda.

Seperti yang telah disepakati dalam deklarasi bersama, dalam pelaksanaan kegiatan suran agung nanti. Ketua Umum Pshw Tunas Muda R.Agus Wiyono, menghimbau kepada seluruh anggota pshw tunas muda, untuk tidak menggunakan kendaraan roda dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *