,

Pemkot Madiun Sosialisasikan Rencana Bantuan Laptop Untuk Siswa SD-SMP

oleh

Foto : Pemerintah Kota Madiun menggelar acara forum koordinasi kehumasan dan jumpa pers, mengulas tentang sosialisasi rencana bantuan laptop dari Pemkot Madiun untuk dunia pendidikan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Rabu pagi tanggal 11 September 2019,Pemerintah Kota Madiun menggelar acara forum koordinasi kehumasan dan jumpa pers, di Hall Hotel Aston Kota Madiun.

Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Madiun Maidi, kali ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya. Ketua Dprd Kota Madiun Andi Raya, juga berbagai unsure mulai dari lsm, kepala desa, segenap opd Kota Madiun, Jajaran Polres Madiun Kota, Kejaksaan Negeri Kota Madiun, dan seluruh anggota Dprd Kota Madiun.

Acara yang mengulas tentang sosialisasi rencana bantuan laptop dari Pemkot Madiun untuk dunia pendidikan, khususnya untuk siswa sd, smp di Wilayah Kota Madiun ini, menghadirkan narasumber dari Kabid Sarpras Disdikpora Kabupaten Badung Bali, Putu Robby Widya Harsana.

Dalam sesi dialog, juga diulas seberapa penting  dari penggunaan laptop bagi anak seusia sd, smp untuk proses belajar, selain itu salah satu lsm juga menyinggung tentang rawannya penyimpangan dalam pengadaan nanti, seperti kasus pengadaan komputer beberapa tahun lalu yang kasusnya belum terungkap sampai sekarang.

Walikota Madiun Maidi memaparkan, bahwa rencana pemberian bantuan laptop kepada siswa adalah suatu bentuk dukungan Pemerintah Kota Madiun untuk mewujudkan program panca karya Madiun Kota Pintar.

Pemerintah Kota Madiun sendiri akan merealisasikan program 1 siswa 1 laptop ini pada tahun 2020 mendatang, dan ini secara bertahap dengan menggelontor anggaran sekitar 40 miliar lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *