,

Syukuran Anggota Dewan Baru Warga Sukosari Kecamatan Dagangan

oleh

Foto : Wakil Rakyat Dari Fraksi  Partai Pkp Supriyati, adakan sukuran dengan menggelar wayangan semalam suntuk (Pras/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai  ungkapan wujud syukur  kepada Allah Swt dan masyarakat Kabupatan Madiun, yang  telah mempercayakan dirinya sebagai  Wakil Rakyat Dari Fraksi  Partai Pkp. Supriyati Warga Sukosari Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun  Jawa Timur, menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk  dengan  Ki Dalang Cahyo Kuntadi dari Karang Anyar Jawa Tengah dengan Lakon Sri Kandi  Munggah Khayangan.

Beginilah kemeriahan tasyakuran yang di laksanakan di rumah Supriyati  salah satu Anggota Dprd Kabupaten Madiun yang di gelar pada minggu 7 September 2019 lalu, dalam acara tersebut hadir Camat Daganagan Muhammad Sahrowi, tokoh masyarakat dan pejabat muspika lainnya.

Sementara terkait acara tasyakuran tersebut Supriyati  mengaku, kegiatan tasyukuran dengan menggelar hiburan wayang kulit  ini, untuk memberikan hiburan kepada warga Sukosari  khususnya dan  dan masyarakat  Madiun pada umumnya, namun dari kegiatan  syukuran tersebut  yang lebih penting yaitu bisa berkumpulnya masyarakat untuk ajang silahturahmi, sehingga kebersamaan  tersebut senantiasa terjaga dengan baik. Dan sebagai wakil rakyat nantinya, Supriyati juga berharap  masyarakat nanti juga tidak  sungkan sungkan untuk  memberikan  kritik kepada dirinya jika ada sesuatu yang  tidak pas dalam menjalan tugasnya sebagai  anggota dewan.

Dengan kepercayaan menjadi anggota Dprd Kabupaten  Madiun dari  Pkp  ini, Supriyati  sangat bersyukur, karena  penghargaan yang luar biasa bagi dirinya mendapatkan amanah dari  masyarakat  yang memilihnya, untuk itu Supriyati berjanji akanberusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugasnya sebaik baiknya, sebagai Anggota Dprd Kabupaten  Madiun nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *