,

Ditinggal Pemiliknya Sebuah Rumah Ludes Terbakar

oleh

Foto : Kepulan asap disertai kobaran api diketahui salah satu warga. Jalan Raya Thamrin Gang 7 Rt. 13/Rw.03 Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kebakaran kembali terjadi di Wilayah Kota Madiun Jawa Timur, sebuah rumah di Jalan Raya Thamrin Gang 7 Rt. 13/Rw.03 Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Jumat Malam Tanggal 13 September 2019 ludes dilalap api.

Kepulan asap disertai kobaran api diketahui salah satu warga, sekitar pukul 23.45 wib, kerasnya hembusan angin membuat api dengan cepat membakar seluruh isi rumah.

Beruntung saat kejadian, pemilik rumah yang bernama Bimas Tjuk Lambang sedang tidak ada dirumah, pemilik rumah yang datang tidak sempat menyelamatkan isi rumahnya yang telah dilalap api, meski begitu beberapa warga sempat menyelamatkan 1 unit sepeda motor yang saat itu terparkir disamping rumah.

Sebanyak 4 unit mobil damkar dan dibantu 1 mobil tanki dari Bpbd Kota Madiun dikerahkan untuk menjinakkan api yang telah membakar hampir setengah bangunan yang mayoritas berbahan kayu ini.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dan melakukan pembasahan sekitar 1 jam kemudian, sempitnya gang dan sekat-sekat didalam rumah menyebabkan petugas damkar mengalami kesulitan dalam proses pemadaman.

Hingga berita ini diturunkan. Pihak Kepolisian masih menyelidiki sebab-sebab kebakaran, dan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran apakah dari korsleting listrik atau gas lpg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *