,

Polres Madiun Gagalkan Pengiriman 84 Jerigen Miras Jenis Arak Jowo

oleh

Foto : Jajaran Satreskrim Polres Madiun, berhasil menggagalkan pengiriman 84 jerigen yang berisi minuman keras jenis arak jowo (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINeWS.Net – Jajaran Satreskrim Polres Madiun, berhasil menggagalkan pengiriman 84 jerigen yang berisi minuman keras jenis arak jowo pada Senin Malam Tanggal 2 September 2019.

Dalam konfrensi pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono di mapolres Madiun pada Jumat Pagi Tanggal 13 September 2019, pengiriman puluhan jerigen miras ini masuk ke Wilayah Madiun melalui jalur tol Trans Jawa.

Dan untuk mengelabui petugas, 2500 liter arak jawa yang dikemas kedalam 84 jerigen ini diangkut menggunakan dum truck yang biasa digunakan untuk proyek, yang dikemudikan oleh Sigit Yuwono Warga Padas Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Minuman keras dengan campuran zat berbahaya ini diketahui berasal dari Wilayah Jawa Tengah,  yang sedianya akan didistribusikan ke Wilayah Kabupaten Madiun.

Polisi yang mengendus pengiriman arak ini, kemudian mencegat di gerbang tol Caruban Madiun Jawa Timur.

Selain menyita ribuan liter miras, Polisi juga menyita satu unit dum truk  dengan nopol ae 8652 fa sebagai barang bukti.

Polisi kini tengah memburu produsen miras tersebut, yang kerap menyuplai miras ke Wilayah Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *