,

Polres Ngawi Resmikan Pos Laka 3 Exit Tol

oleh

Foto : Kepala Kepolisian Resort Ngawi, meresmikan Pos Polisi Laka Tiga, yang berada di exit tol Ngawi (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Kepala Kepolisian Resort Ngawi, meresmikan Pos Polisi Laka Tiga, yang berada di exit tol Ngawi, penambahan pos ini untuk memperkuat dalam penanganan kecelakaan khususnya di sepanjang ruas jalan tol Ngawi.

Peresmian ini dilaksanakan di pos polisi laka tiga, yang berada di pintu keluar tol Ngawi, bangunan pos yang dibangun oleh jasa marga ini diserahkan ke Polres Ngawi dan digunakan sebagai pos laka.

Pos polisi ini berfungsi sebagai pos khusus penanganan laka lantas, yang terjadi di sepanjang ruas jalan tol Ngawi, dengan berdirinya pos laka tiga ini diharapkan petugas yang bakal menempati diharapkan dapat bekerja lebih profesional dan lebih cepat dalam menangani kasus kecelakaan, terutama penanganan korbannya, pihak jasa marga sendiri menganggap keberadaan pos laka ini sangat penting, Kapolres Ngawi bersama direktur jasa marga melakukan pemotongan pita sebagai tanda pos laka tiga resmi ditempati.

Selain fungsi utama menangani kasus kecelakaan di jalan tol, petugas yang menempati pos laka tiga exit tol ini juga diwajibkan ikut menjaga keamanan terutama meminimalisir terjadinya kriminalitas di jalan tol, serta pengaturan arus baik yang masuk maupun keluar jalan tol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *