,

Sidang Kurir Sabu 4 Kg, Batal Hadirkan Saksi Dari Sipir Lapas

oleh

Foto : Dua terdakwa kurir sabu 4 kg, berbelit-belit dalam persidangan di PN Kab.Madiun (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINeWS.Net – Dua wanita terdakwa kasus narkotika jenis sabu seberat 4 kilogram kembali disidangkan dihadapan majelis hakim, dalam keteranganya dipersidangan terdakwa memberikan keterangan yang berubah-ubah.

Terdakwa Siti Artiasari dan Natasya kembali menjalani persidangan di ruang Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun, keduanya dicecar sejumlah pertanyaan oleh jaksa penuntut umum dan majelis hakim.

Namun dalam agenda sidang mendengarkan keterangan terdakwa. Siti Artiyasari yang berperan sebagai kurir narkoba dari pekan baru tersebut, memberikan keterangan yang berbelit belit dihadapan majelis hakim, terdakwa Siti dicecar seputar perannya sebagai kurir sabu dari luar Jawa  bahkan, berdasarkan hasil bap, sebelum nya terdakwa juga pernah menjadi kurir serbuk haram seberat 3 kilogram dari Batam menuju Banjarmasin.

Sementara itu selesai persidanga, Sigit Haryo Pengacara ke-2 terdakwa kasus narkoba tersebut, mengaku pihaknya belum bisa menghadirkan saksi dari pihak lapas, lantaran yang bersangkutan sedang tugas Dinas Diluar Kota.

Sidang yang dipimpin langsung oleh Majelis Hakim Teguh Harissa ini, selanjutnya akan dilanjutkan pada pekan depan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari terdakwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *