,

Sidang Paripurna Dengan Agenda Pengumuman Penetapan Pimpinan DPRD Definitif Kabupaten Ponorogo

oleh

Foto : Sidang paripurna, dengan angenda  pengumuman penetapan pimpinan  DPRD Definitif Kabupaten Ponorogo Masa Jabatan 2019 – 2024 (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Hari ini Tanggal 13 Sepetember 2019, Kembali DPRD Kabupaten Ponorogo  Jawa Timur. Melakukan sidang paripurna, dengan angenda  pengumuman penetapan pimpinan  DPRD Definitif Kabupaten Ponorogo Masa Jabatan 2019 – 2024, dan terpilih dari unsur Pimpinan Dprd Kabupaten Ponorogo tersebut, diantaranya Sunarto sebagai Ketua Dprd Dari Partai Nasdem, Mesri Effendi  Wakil Ketua Dprd Dari Partai Demokrat, Dwi Agus Prayitno Wakil Ketua Dari Partai Pkb dan Anik Suharto Wakil Ketua Dari Partai Gerindra.

Sidang paripurna yang  mengagendakan  pengumuman  penetapan  pimpinan Dprd Kabupaten Ponorogo untuk masa jabatan 2019 – 2014 berjalan dengan lancar, tertib, dan aman.

Terkait pelaksanaan sidang tersebut Ketua Dprd  Sementara  Kabupaten Ponorogo Sunarto menjelaskan, bahwa sidang pengumuman penetapan pimpinan definitif ini merupakan salah satu tugas ketua sementara dan harus segera di lakukan, karena  sidang pengumuman  penentapan pimpinan difinitif ini penting sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan Sk Gubernur untuk  pengangkatan pimpinan  dewan secara definitif. 

Sementara terkait bagimana  kinerja  anggota Dprd Kabupaten Ponorogo  untuk massa jabatan 2019-2024 nanti,  Sunarto mengaku bahwa pihaknya bersama Anggota Dprd yang lain sudah  ada kesepakatan dan kebersamaan untuk menjalankan tugasnya  dengan lebih baik lagi, karena dalam tata tertib yang baru kemarin,  ada suatu peraturan  atau  pasal yang cukup krusial,  yaitu dimana jika ada Anggota Dprd yang tidak mengikuti rapat paripurna ataupun komisi, maksimal sebanyak 3 kali akan di kenakan sangsi langsung, sehingga di harapkan dengan tata tertib yang baru ini nanti, bisa membuat  para Anggota Dprd sebagai wakil rakyat nanti bisa lebih  baik lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai Anggota Dewan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *