,

Perkenalkan Umkm, Daop 7 Madiun Gelar Bazar Di Stasiun

oleh

Foto : Vice President PT. KAI DAOP 7 Madiun, Wisnu Pramudyo, mengunjungi salah satu stand Bazar UMKM Mitra binaan PT. KAI (Noor/GSINews.Net)

MADIUN.GSINews.Net – PT Kereta Api Indonesia (KAI) DAOP 7 Madiun. Memfasilitasi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM. Dengan memperkenalkan produk. Langkah itu diharapkan membantu meningkatkan transaksi UMKM binaan PT. KAI DAOP 7 Madiun.

Bazar yang digelar selama satu bulan ke depan ini. Juga Bertujuan untuk melayani para penumpang Kereta yang berada distasiun Madiun.

Vice President PT. KAI DAOP 7 Madiun Wisnu Pramudyo. Mengungkapkan Bahwa pada tahun 2019 PT.KAI sendiri telah memberikan bantuan kepada sekitar 100 UMKM diwilayah DAOP 7 melalui program CSR. Dengan besarnya anggaran yang digelontorkan sebesar 200 juta.

Lima stand dalam bazar ini. Ditempatkan diruang tunggu stasiun Madiun. Kelima stand tersebut menjual produk-produk local. Mulai makanan khas Madiun. Makanan ringan dalam kemasan. Batik serta berbagai pernak-pernik asesoris. Yang kesemuanya adalah UMKM binaan PT. KAI DAOP 7 Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *