,

Bersih Desa Sidorejo Gelar Wayangan Semalam Suntuk Dengan Lakon Turunnya Wahyu Ketentraman.

oleh

Foto : Wayangan semalam suntuk dengan Dalang Ki Cahyo Kuntadi dengan lakon  Turunya Wahyu Ketentraman (Pras/Sus GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai  ungkapan rasa syukur  Kepada Allah Swt. Pemerintahan Desa Sidorejo  Kecamatan Saradan Kabupaten Jawa Timur, melaksanakan kegiatan rutin Bersih Desa. Dalam kegiatan bersih desa Ini, Pemerintah Desa menggelar pagelaran  Wayang Kulit Semalam Suntuk dengan Ki Dalang Cahyo Kuntadi dengan lakon  Turunya Wahyu Ketentraman.

Beginilah kemeriahan Bersih Desa yang di selenggarakan Pemerintah Sidorejo Kecamatan Saradan  Kabupaten Madiun Jawa Timur Pada  Jum’at 13 September 2019 malam kemarin, Terkait dengan kegiatan Bersih desa ini. Kepala Desa  Sidorejo Bono  Menjelaskan , bahwa kegiatan Bersih Desa ini Di samping sebagai Ungkapan Syukur kepada Allah  SWt  atas  Nikmat dan Berkahnya sehingga Bumi Sidorejo ini di berikan  Ketentraman, dijauhkan dari segala  musibah serta di berikan penghidupan yang cukup masyarakatnya.

Dan untuk menyemarakan kegiatan Bersih desa Ini, Pemerintah Desa sengaja menggelar  Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk, dengan lakon Turunya Wahyu Ketentraman, sebagai hiburan masyarakat Desa, disamping untuk memberikan petuah yang luhur dalam Lakon Turunya Wahyu Ketentraman tersebut

Tekait kegaiatan Bersih Desa ini, hal yang sama juga diungkapan oleh Ketua Panitia Bersih Desa Sidorejo Lasimin, Lasimin berharap dengan Kegiatan Bersih Desa ini, masyarakat Sidorejo semakin guyub rukun, tentram dan damai nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *