,

Usai Hadiri Suran Agung, Mobilisasi Para Anggota Pshw Berjalan Tertib Dan Zero Accident

oleh

Foto : Mobilitas para anggota pencak silat baik waktu datang maupun waktu kembali pulang kedaerah masing-masing, terpantau aman, tertib dan lancar (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Pasca menghadiri acara suran agung di Lapangan Winongo, tepatnya didepan padepokan perguruan pencak silat setia hati winongo tunas muda, di Jalan Doho Kota Madiun, ribuan pesilat yang berasal dari berbagai daerah diluar kota, seperti Ponorogo, Wonogiri, Nganjuk, Ngawi, Pacitan dan lain-lain, nampak beriringan meninggalkan Wilayah Kota Madiun.

Ribuan pesilat ini diangkut menggunakan kendaraan roda 4, baik bus, truk, pik up maupun kendaraan pribadi, sesuai dengan kesepakatan bersama dalam deklarasi damai yang dideklarasikan bersama 14 perguruan pencak silat di Mapolres Madiun beberapa waktu lalu.

Bupati Madiun Ahmad Dawami, didampingi oleh Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono, turun langsung kejalan diperbatasan Kota dan Kabupaten Madiun, yaitu di Jalan Raya Madiun Ponorogo, tepatnya di jembatan Kalicatur Madiun, hal ini untuk memantau kepulangan ribuan pesilat yang baru saja menghadiri tradisi suran agung di padepokan pshw tunas muda.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono, saat memantau diperbatasan Kota dan Kabupaten Madiun menjelaskan, bahwa mobilitas para anggota pencak silat baik waktu datang maupun waktu kembali pulang kedaerah masing-masing, terpantau aman, tertib dan lancar, sehingga terwujudnya zero accident.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *