,

Dua Gazebo Taman Wisata Tawun Ambruk

oleh

Foto : Ambruknya dua gazebo di pinggir Kolam Renang Taman Wisata Tawun Kabupaten Ngawi (Ari/GSINews.Net)

NGAWI.GSINews.Net – Beginilah detik-detik ambruknya 2 gazebo di pinggir kolam renang Taman Wisata Tawun Kabupaten Ngawi Jawa Timur, yang terekam kamera pengunjung, sejumlah wisatawan yang sedang beristirahat sambil menunggui anaknya yang bermain air, berhasil menyelamatkan diri, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, pasca ambruknya dua gazebo tersebut lokasi kejadian langsung dibersihkan oleh petugas.

Dari hasil evaluasi sementara Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga setempat, dua gazebo yang berusia sekitar 3 tahun itu, dua hari sebelumnya telah mengalami kerusakan, faktor penyebabnya akibat adanya angin kencang yang menerjang kawasan tersebut. Petugas bermaksud melakukan perbaikan namun terlanjur ambruk.

Peristiwa ini, menjadi pelajaran dari dinas terkait untuk melakukan pembenahan pada masa mendatang, fasilitas yang akan dibangun akan lebih berorientasi pada keselamatan pengunjung.

Pasca ambruknya dua gazebo tersebut. Petugas di Taman Wisata Tawun masih melakukan pemeriksaan terhadap kelayakan  berbagai fasilitas lainnya, diharapkan petugas lebih sering melakukan pengecekan fasilitas umum yang dianggap sudah memasuki masa perawatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *