,

Sebar Foto Bugil Untuk Peras Wanita, Bocah Tamatan SD Ditangkap Polisi

oleh

Foto : A-B 17 tahun pemerasan dengan motif foto bugil wanita berhasil diringkus Petugas Satreskrim Polres Ngawi (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Pelaku pemerasan dengan motif foto bugil wanita ini, berhasil diringkus Petugas Satreskrim Polres Ngawi di rumahnya, pelaku berinisial a-b 17 tahun. Warga Desa Kecamatan Margomulyo. Kabupaten Bojonegoro, oleh petugas anak tamatan sekolah dasar ini langsung digelandang ke Kantor Polres Ngawi.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan satu buah handphone yang digunakan sebagai alat untuk memeras puluhan Gadis di Ngawi sebagai barang bukti, uang senilai 9 juta berikut buku tabungan dan atm milik pelaku turut di sita petugas,  kasus pemerasan ini terungkap setelah ada tiga orang gadis yang melapor ke polisi, mereka mengaku telah ditipu dengan iming-iming pekerjaan yang gajinya menggiurkan, syaratnya korban diminta mengirimkan foto bugil.

Namun setelah foto bugil terkirim, bukan pekerjaan yang didapat melainkan permintaan pengiriman uang masing-masing hingga 25 juta rupiah, jika tidak ingin foto bugilnya itu tersebar di media social.

Di Ngawi sendiri sudah ada 10 orang gadis yang diduga menjadi korban kasus serupa oleh pelaku. Kepada petugas pelaku mengaku perbuatan itu dilakukan sejak ia putus sekolah, sudah puluhan gadis diperasnya,  kini anak tamatan sekolah dasar itu harus mendekam di sel tahanan khusus anak di kantor Polres Ngawi,  oleh petugas pelaku  bakal dijerat dengan undang-undang informasi dan transaksi elektronik yang ancaman hukumannya maksimal 6 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *