,

Manaqib Qubro Dan Tahlil Akbar Desa Jati Rejo Kecamatan Wonoasri

oleh

Foto : Manaqib Qubro dan Tahlil Akbar Desa Jatirejo Kecamatan Wonoasri yang di hadiri Ulama Besar Kyai Haji Abdul Saad dari Sragen Jawa Tengah (Tris/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net –  Ribuan Jamaah Manaqib Qubro dan Tahlil Akbar Datang dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur. Dalam kegiatan manaqib qubro dan tahlil yang di laksanakan di Desa Jatirejo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Beginilah  Kegiatan  Manaqib qubro dan Tahlil Akbar  yang di selenggarakan di Desa Jati Rejo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun Jawa Timur 16 September 2019  malam kemarin. Dalam Acara ini juga hadir  Wakil Bupati Madiun Heri Wuryanto, dan seluruh Jajaran Muspika Kecamatan Wonoasri  Madiun.

Manaqib Qubro dan tahlil Akbar ini, di hadiri oleh  ribuan jamaah nahdiyin dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur, mulai dari Banyu wangi, Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, Kediri, Jombang dan daerah lainnya yang ada di Jawa Timur.

Dalam Manaqib Qubro dan Tahlil Akbar ini. Hadir Ulama Besar Kyai Haji Abdul Saad dari Sragen Jawa Tengah, sekaligus  memberikan siraman rohani kepada ribuan jamaah yang hadir dalam Manaqib Kubro dan Tahlil Akbar tersebut.

Terkait kegiatan ini Ketua Panitia Kyai Apsari menjelaskan. Dalam Kegaiatan ini para Jamaah  melaksanakan  Manaqib dan Tahlil, di samping itu kegiatan ini juga untuk menjalin Ukhuwah Islamiah antara  para jamaah  yang datang dari berbagai daerah di Jawa timur tersebut.

Sementara terkait acara Manaqib Qubro dan Tahlil ini. Kepala Desa Jatirejo  H .Khosin Zainuri menambahkan, bahwa kegiatan ini sudah di lakukan secara rutin dan bergilir terkait lokasi dan tempatnya, dan di Madiun sendiri  Manaqib Qubro dan Tahlil Akbar ini sudah di laksanakan sebanyak 3  kali. Dan dengan kegiatan ini diharakan  bisa memberikan  Kemanfaatan bagi para Jamaah yang hadir  khususnya dan kemanfaatan  kepada  masyarakat pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *