,

UPT P3 LLAJ Kediri, Gelar Operasi Sadar Keselamatan Dan Ketertiban Di Nganjuk

oleh

Foto : UPT P3 LLAJ Kediri bekerjasama dengan instansi terkait menggelar operasi gabungan dan sidang yang berlokasi di Ring Road Kelurahan Ringinanom, Kecamatan Nganjuk (Roy/GSINews.Net)

NGANJUK.GSINews.Net – Guna menekan angka kecelakaan sekaligus meningkatkan disiplin dan tertib berlalulintas. Kamis Tanggal 19 September. Upt P3 LLAJ Kediri, Dishub Provinsi Jawa Timur, Satlantas Polres Nganjuk, Polisi Militer, Panitera Pn Nganjuk, Kejaksaaan Nganjuk dan Personil Dishub Nganjuk, bekerjasama dengan instansi terkait menggelar operasi gabungan dan sidang yang berlokasi di Ring Road Kelurahan Ringinanom, Kecamatan Nganjuk, Jawa Timur.

Menurut kepala operasi lalu lintas angkutan jalan Eko Irianto, bahwa  operasi  sadar keselamatan dan ketertiban  pada angkutan penumpang dan barang  perlu di lakukan untuk mengantisipasi  bahaya kecelakaan akibat dari kelayakkan dari kendaraan itu sendiri, dan kegiatan operasi ini akan rutin dilakukan setiap bulan dengan  daerah dan lokasi yang berbeda.

Sementara itu dari hasil  operasi  yang di gelar ini, Eko Irianto menemukan beberapa pelanggaran  dari jenis angkutan jalan yang ada, yaitu dari 136 kendaraan yang di periksa ada 86 kendaraan yang terpaksa di tilang karena  tidak sesuai   dengan ketentuan yang ada .

Eko Irianto menambahakan, dari pelanggaran kendaraan yang di kenakan sangsi tilang oleh UPT P3 LLAJ kediri meliputi, habis massa uji kendaraan, kendaraan tanpa trayek, dan pelanggaran  surat-surat kendaraan yang tidak lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *