,

Pelantikan Sekretaris Desa Sawojajar Kecamatan Takeran

oleh

Foto : Pelantikan Vita Ayu Indriyani sebagai Sekdes Sawojajar Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan (Is/Mer/GSINews.Net)

MAGETAN.GSINews.Net – Giat acara Pelantikan Sekretaris Desa Sawojajar Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan Jawa Timur di laksanakan pada kamis 19 september 2019. di Balai Desa Sawojajar.

Acara yang di hadiri oleh DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa) Kabupaten Magetan, Forkopimca Takeran, serta seluruh lembaga dan tokoh masyarakat ini, adalah puncak rangkaian acara seleksi pengisian jabatan Sekretaris Desa Sawojajar yang telah di laksanakan.

Dari tahapan ujian tulis yang mengambil tiga materi ujian yaitu materi ideologi, materi umum dan materi khusus (pemerintahan) tersebut, pada akhirnya nilai tertinggi di raih oleh Vita Ayu Indriyani.

Dalam sambutannya, Gunendar selaku Kepala Bidang Pemerintahan Dan Desa  DPMD Kabupaten Magetan, memberikan banyak arahan terkait aturan aturan serta tugas dan fungsi Sekretaris Desa di dalam lingkup Pemerintahan Desa.

Sementara Kepala Desa Sawojajar Nyata Basuki menyampaikan harapannya, bahwa setelah di lantiknya Vita Ayu Indriyani sebagai Sekdes yang baru, tugas-tugas  kesekretariatan Desa bisa berjalan dengan lebih baik. 

Giat pelantikan yang di mulai pada pukul 10.00 itu berakhir dengan pembacaan doa dan hiburan bagi udangan yg hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *