,

Pembangunan Rabat Jalan Desa Bungkuk Untuk Kelancaran Transportasi Warga.

oleh

Foto : Pengerjan rabat jalan di Desa Bungkuk yang menghubungkan ke beberapa Desa di wilayah Kecamatan Parang (Is/Mer/GSINews.Net)

MAGETAN.GSINews.Net – Pelayanan dan Pembangunan di  Pemerintahan Desa Bungkuk Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Jawa Timur,  terus di tingkatkan seiring rencana pembangunan pada tahun anggaran yang di laksanakan.

Hal ini terlihat dari segi pelayanan kebutuhan masyarakat maupun pembangunan infrastruktur yang saat ini terus di galakan Pemerintah Desa.

Sebagaimana terlihat pada pembangunan  rabat jalan  alternatif yang ada di Dukuh Ngrombo pada 23 september 2019, yang merupakan jalur lingkar atau sabuk gunung.

Menurut Priyo Dwi H. Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Pembangunan rabat Jalan yang menghubungkan antara Desa Bungkuk dan beberapa Desa di wilayah Kecamatan Parang tersebut,  tentunya di maksudkan untuk memperlancar arus transportasi dari kegiatan ekonomi masyarakat  Desa.

Priyo Dwi H, juga menjelaskan bahwa pembangunan rabat jalan dengan volume 147 × 2,5 meter tersebut menggunakan DD (dana desa) pada tahun anggaran 2019 ini.

Pembangunan rabat jalan yang telah 80 persen pengerjaannya tersebut, di targetkan akan selesai dalam waktu dua tiga hari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *