,

Bulan Depan 2300 Asn Pemkab Madiun Akan Terima Tunjangan Kinerja

oleh

Foto : Genap satu tahun kepemimpinan pasangan BERKAH yaitu H. Ahmad Dawami dan Heri Wuryanto (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Genap satu tahun kepemimpinan pasangan BERKAH yaitu H. Ahmad Dawami dan Heri Wuryanto memimpin Kabupaten Madiun, ingin berkomitmen dalam meningkatkan kesejahteraan serta meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat, hal ini disampaikan Bupati Madiun dalam apel pagi pada Selasa pagi Tanggal 24 September 2019, di Pendopo Ronggo Jumeno Mejayan Kabupaten Madiun. Bupati menginggung kedisplinan para asn yang saat ini masih ditolerir dan akan dipertegas.

Genap satu tahun kepemimpinan berkah Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto memimpin birokrasi pemerintahan Kabupaten Madiun, visi misi aman mandiri sejahtera dan berahklak terus dinaungkan disetiap kegiatan, dalam meningkatkan kesejahteraan serta meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat, pada saat apel pagi Bupati Madiun Ahmad Dawami menyinggung terkait kedisplinan para Asn Pemkab Madiun .

Lantaran sejak bulan Juli lalu, pihakya bersama Bkd sudah melakukan uji coba penilaian melalui e- kinerja terhadap asn, rencananya tunjangan kinerja akan diberikan kepada sekitar 2300 asn terhadap mereka yang berdinas di Opd, Kecamatan dan Kelurahan, sedangkan tunjangan kinerja tidak diberikan kepada asn yang bertugas  di instansi b-l-u-d, guru, tenaga fungsional, dan asn yang bertugas di dinas penerima insentif dana pemungut pajak.

Bupati Madiun Ahmad Dawami menegaskan, tunjangan kinerja bagi asn, pemahamannya harus disamakan, bahwa tunjangan kinerja adalah imbalan bagi asn yang berprestasi dan asn yang mempunyai kinerja baik.

Rencananya pemberian tunjangan kinerja bagi aparatur sipil negara  akan dilakukan mulai bulan Oktober mendatang, hal dinilai berdasarkan prosentase kedisplinan 70 persen ( absensi fingerprint )  dan sakip ( sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan)  30 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *