,

Expo Pengembalian Barang Bukti Digelar Polres Madiun Kota

oleh

Foto : Polres Madiun Kota menggelar Gebyar Expo pengembalian barang bukti dari beberapa hasil kejahatan (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Selasa pagi tanggal 24 September 2019. Polres Madiun Kota menggelar Gebyar Expo pengembalian barang bukti dari beberapa hasil kejahatan. Dilaksanakan di halaman Mapolres Madiun Kota. Terdapat sekitar 31 sepeda motor dan 3 unit mobil yang akan dikembalikan kepada pemiliknya.

Wakapolres Madiun Kota, Komisaris Polisi Ali Rahmat menjelaskan, kegiatan ini adalah menindaklanjuti program Kapolda Jawa Timur untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kembali kendaraan yang sebelumnya hilang karena tindak pidana maupun non tindak pidana dan penyalahgunaan Narkoba.

Wakapolres Madiun Kompol Ali Rahmat menambahkan. Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat hasil curian maupun pengelapan ini, dapat langsung diambil oleh pemiliknya mulai tanggal 24 sampai 30 september 2019.

Ali menjelaskan proses pengambilan kendaraannya dilakukan dengan mudah dan tidak dipungut biaya. Para pemilik cukup menunjukkan STNK, BPKB hingga bukti laporan kehilangan.

Kasubag Humas Polres Madiun Kota AKP Ida menjelaskan kegiatan ini untuk menindak lajuti dari Kapolda Jatim. Sebagai Bentuk wujud memudahkan dan melayani masyarakat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *