,

Polres Madiun Gelar Expo Pengembalian Barang Bukti

oleh

Foto : Kapolres Madiun juga berkesempatan menyerahkan langsung kendaraan bermotor roda dua kepada Kasiman, yang menjadi korban curanmor pada beberapa bulan yang lalu (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Selasa siang tanggal 24 September 2019. Polres Madiun melaksanakan Gebyar Expo pengembalian barang bukti dari beberapa hasil tindak kejahatan. Bertempat di Mapolres Madiun. Sebanyak 10 unit sepeda motor dan 3 unit mobil. Akan dikembalikan kepada pemiliknya.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh wicaksono memaparkan, kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti program Kapolda Jawa Timur dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kembali kendaraannya yang hilang akibat tindak kejahatan.

Kapolres Madiun juga berkesempatan menyerahkan langsung kendaraan bermotor roda dua kepada Kasiman. Warga desa Bajulan Saradan yang menjadi korban curanmor pada beberapa bulan yang lalu. Adapun proses pengambilan kendaraan di mapolres Madiun ini. Dilayani mulai tanggal 24 September hingga 30 September 2019, dan tidak dipungut biaya. Para pemilik cukup menunjukkan STNK/ BPKB hingga bukti laporan kehilangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *