,

Polsek Kertosono Amankan Puluhan Botol Miras

oleh

Foto : Operasi Miras ilegal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertosono (Roy/GSINews.Net).

NGANJUK.GSINews.Net – Kapolres Nganjuk Akbp Handono Subiakto, mengatakan demi keamanan dan kertertiban masyarakat serta cipta kondisi, melalui Polsek Kertosono yang dipimpin langsung oleh Kompol Abraham Sissik bersama Kanit Resrim melakukan razia operasi miras di 3 titik di Kecamatan Kertosono.

Dalam razia pada Rabu malam kemarin tanggal 25 september 2019 sekitar pukul 21.10 wib, anggota Polsek Kertosono amankan belasan botol miras berbagai macam merek, razia tersebut diawali di tempat hiburan malam cafe emen dan petugas menemukan barang bukti 3 minuman merk bintang.

Selanjutnya petugas juga ke eks lokalisasi Kampung Baru Kertosono, disana petugas mendapatkan barang bukti 3 box minuman karas dengan marek srigunting 18 botol dan anggur merah 16 botol.

Kemudian petugas menyisir rumah Udin, di Gang Kuda Kelurahan Banaran yang diduga menjual minuman keras, semula petugas menemukan 3 botol minuman keras oplosan sekitar 500 mililiter dan1 box yang berisi 9 botol minuman keras oplosan yang ditemukan petugas di sebelah rumah yang ditutupi sampah, kemudian barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Kertosono untuk diproses tipiring.

Menurut Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik dari bulan Januari hingga Agustus 2019 Polsek Kertosono mendapat laporan 24 kasus miras yang sudah disidangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *