,

Satlantas Polres Madiun Launching Program “Pesilat”

oleh

Foto : Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono menjelaskan, bahwa Satlantas Polres Madiun terus berusaha lebih optimal dalam melakukan pelayanan dan  kemudahan kepada masyarakat (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Polres Madiun terus melakukan inovasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Rabu pagi Tanggal 25 September 2019, dalam rangka hut satlantas yang ke-64, Satlantas Polres Madiun melaunching program pelayanan sim langsung antar cepat, atau disingkat dengan pesilat, program ini mengedepankan sistem delivery service yang bisa menjangkau seluruh pelosok di Wilayah Kabupaten Madiun khususnya, turut hadir dalam acara ini, perwakilan dari Jnk, Bri, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan beberapa Bumd.

Launching program “pesilat” ini sendiri, diresmikan langsung oleh Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono, tidak hanya itu Kapolres Madiun juga meresmikan gedung ujian untuk pemohon sim online satpas polres madiun yang baru selesai direnovasi.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono menjelaskan, bahwa dalam rangka hut Satlantas yang ke 64 kali ini. Satlantas Polres Madiun terus berusaha lebih optimal dalam melakukan pelayanan dan  kemudahan kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Kabupaten Madiun.

Dalam acara ini. Kapolres Madiun juga memberikan penghargaan kepada beberapa petugas lantas yang berprestasi, tidak hanya itu, dari perwakilan jasa raharja turut memberikan santunan dan bantuan alat bantu jalan kepada para korban lakalantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *