,

Satlantas Polres Madiun Siapkan 6000 Blanko Smart SIM

oleh

Foto : Satlantas Polres Madiun terus berusaha lebih optimal dalam melakukan pelayanan dan  kemudahan kepada masyarakat melalui program smart sim (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Pasca resmi dilaunching pada tanggal 22 September 2019 oleh Korps Lalu Lintas Atau Korlantas Polri. Satlantas Polres Madiun siapkan enam ribu blanko untuk pemohon sim baru dan perpanjangan.

Satlantas Polres Madiun terus berusaha lebih optimal dalam melakukan pelayanan dan  kemudahan kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Kabupaten Madiun dalam pembuatan sim baru atau perpanjangan, hal ini diungkapkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Madiun Akp Jimmy Heryanto, bahwa dengan diluncurkannya smart sim atau sim pintar ini, akan semakin memudahkan masyarakat karena dalam smart sim ini terdapat account atau nominal uang, yang bisa digunakan untuk fasilitas lain seperti emoney bahkan kartu tol.

Jimmy menambahkan, meski telah diluncurkan smart sim ini/tidak berarti sim lama sudahtidak berlaku lagi, masyarakat tetap bisa menggunakan sim lama sampai masa berlakunya habis dan nantinya bila memperpanjang, baru akan diperbarui dengan smart sim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *