,

Polres Ponorogo Expo Pengembalian Barang Bukti

oleh

Foto : Giat Expo Pengembalian Barang Bukti kendaraan di halaman Polres Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Polres Ponorogo Jawa Timur minggu 29 September 2019,menggelar expo pengambilan barang bukti tindak kejahatan selama kurun waktu 2019. Dalam kegiatan tersebut sedikitnya terdapat 19 unit kendaraan sepeda motor siap untuk diambil kembali oleh pemiliknya secara cuma-Cuma.

Di halaman Mapolres Ponorogo, sebanyak 19 unit sepeda motor berbagai merk dipajang dengan tujuan mempermudah masyarakat yang pernah menjadi korban tindak kejahatan, utamanya curanmor untuk mencari kendaraan miliknya dan untuk mengambilnya cukup dengan syarat menunjukkan surat-surat kendaraan seperti  stnk dan bpkb, dan tanpa dipungut biasa apapun.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan, pameran pengambilan barang bukti ini merupakan kebijakan Polda Jatim, selain dikembalikan secara cuma-Cuma. Polres juga memberi pelayanan berupa servis gratis sebelum  kendaraan ini dibawa pulang oleh pemiliknya dengan pertimbangn adanya kemungkinan kendaaraan mengalami  kerusakan saat lama tersimpan di dalam gudang.

Dan Giat expo ini digelar selama lima hari kedepan yaitu dimulai tanggal 26 dan akan berakhir hingga 30 september mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *