,

Tembok Bangunan Ambruk Timpa Pekerja, 3 Orang Terluka

oleh

Foto : Korban pekerja bangunan yang tertimpa tembok bangunan di rawat di dua Rumah Sakit Ngawi (Ari/GSINews.Net ).

NGAWI.GSINews.Net – Sebuah tembok rumah milik seorang Dokter di Ngawi Jawa Timur, ambruk menimpa pekerja kuli yang hendak membongkar bangunan, akibatnya tiga orang pekerja mengalami luka akibat tertimbun puing tembok yang ambruk, para korban langsung dilarikan ke dua rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Para pekerja kuli bangunan yang mengalami kecelakaan kerja ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, mereka adalah Sunardi 47 Tahun. Darto 50 Tahun Keduanya Warga Desa Dempel Kecamatan Geneng Ngawi, keduanya kini mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Widodo Ngawi. Sementara Slamet 45 Tahun Warga Desa Jambangan Kecamatan Paron, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dokter Soeroto Ngawi, dua korban Sunardi dan Slamet  hanya mengalami luka ringan, sementara korban  Darto, mengalami luka berat akibat tertimpa tembok bangunan yang ambruk saat akan melakukan pembongkaran.

Peristiwa ambruknya tembok bangunan rumah itu bermula saat enam orang pekerja kuli bangunan berikut seorang mandor, sedang melakukan pembongkaran rumah milik Dokter Harun di Jalan Tronojoyo masuk Kelurahan Margomulyo Kecamatan Kota Ngawi, saat tembok dibongkar pada bagian bawah tiba tiba ambruk menimpa pekerja yang berada di sampingnya, tiga orang tertimbun puing bangunan tembok sementara tiga orang lainnya sempat lari menyelamatkan diri, sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya melakukan evakuasi/ dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Kasus kecelakaan kerja tersebut kini ditangani Petugas Polres Ngawi, untuk dilakukan penyelidikan terkait penyebab pasti ambruknya tembok bangunan rumah,  sementara aktifitas pembongkaran rumah milik salah satu Dokter Rumah Sakit itu kini dihentikan sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *