,

Kadin PMD Menghibau Plt Kades Dan Perangkat Desa Bisa Bersifat Netral

oleh

Foto : Kepala Dpmd Dinas Pemberdayaan Dan Desa Kabupaten Madiun Joko Lelono menghimbau kepada seluruh Plt, Perangkat Desa, Bpd dan Lembaga Resmi jaga netralitas pilkades (Sus/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Kepala Dpmd Dinas Pemberdayaan Dan Desa Kabupaten Madiun Joko Lelono menghimbau kepada seluruh Plt, Perangkat Desa, Bpd dan Lembaga Resmi lainnya untuk menjaga netralitas Pilkades yang akan di lakukan secara serentak pada tanggal 16 Oktober 2019 agar selalu terwujud suasana kondusif .

Terkait dengan Pemilihan Kepala Desa Serentak ini Kepala Dinas  Pmd  Joko Lelono mengatakan pihaknya  nanti  akan melayangkan himbauan tertulis kepada 57 Desa di Kabupaten Madiun yang akan melaksanakan Pilkades serentak agar semua Desa mentaati regulasi yang sudah ada.

Dan pada tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2019 nanti,  tahap pelaksanaan kampanye pilkades di harapkan kepada para pihak calon masing-masing desa agar mematuhi dan menahan diri untuk tidak melakukan kegiatan- kegiatan yang sudah di tentukan dalam peraturan tartib tata tertib sesuai Perbub Kabupaten Madiun  yang ada .

Joko Lelono berharap, pemilihan kepala desa serentak  ini  bisa  berjalan sesuai regulasi  dan teknis yang sudah ada. Karena pemilihan kepala desa serentak nantinya sangat di harapkan semua pihak dapat berjalan dengan baik , lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *