,

Peringati HUT TNI Ke-74, Korem 081 DSJ Gelar Pameran Alutsista Dan Pasar Rakyat

oleh

Foto : Pameran alutsista dan pasar budaya, dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-74 (Noor/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-74 081 Dhirotsaha Jaya menggelar pameran alutsista dan pasar rakyat di Komplek Bousbow Jalan Diponegoro Kota Madiun Jawa Timur.

Pameran alutsista dan pasar budaya yang digelar dicagar budaya bangunan peninggalan Belanda ini, dibuka langsung oleh Komandan Korem 081 Dsj Kolonel Infantri Masduki, pada Sabtu Malam Tanggal 05 Oktober 2019, tidak hanya itu dalam acara pembukaan pameran. Komandan Korem 081 Dsj juga memberikan penghargaan kepada Prajurit Tni Tertua yaitu Peltu Sugeng Utomo, yang berdinas di satuan Personalia Korem 081 Dsj.

Pasca membuka pameran alutsista. Komandan Korem juga berkesempatan memberikan tali asih kepada para veteran dan santunan kepada beberapa anak yatim.

Turut hadir dalam acara pembukaan pameran alutsista dan pasar budaya kali ini. Bupati Madiun H.Ahmad Dawami, Sekda Kota Madiun Rusdianto, Ketua Dprd Kota Madiun Andi Raya, dan seluruh jajaran kodim se-Eks Karesidenan Madiun, Blitar, Tulungagung dan  Trenggalek.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dan beberapa tamu undangan didampingi langsung oleh Komandan Korem 081 Dsj, juga berkesempatan meninjau langsung stan-stan yang memamerkan berbagai senjata, kendaraan, dan peralatan militer milik TNI.

Pameran alutsista dan pasar budaya ini dijadwalkan akan berlangsung hingga tanggal 09 Oktober 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *