,

Sarasehan 1000 Peternak Dengan Bupati Magetan

oleh

Foto : Sarasehan 1000 pelaku usaha peternakan dan perikanan yang dihadiri Bupati Magetan H. Suprawoto (Is/Mer/GSINews.Net).

MAGETAN.GSINews.Net – Dinas Peternakan Dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Magetan menggelar sarasehan di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan. Siang Kemarin Senin 7 Oktober 2019.

Sarasehan yang dihadiri oleh 1000 pelaku usaha peternakan dan perikanan ini, adalah sarana bagi pengusaha ternak dan ikan dalam mencari solusi berbagai permasalahan yang terjadi,  demi kelangsungan dan kemajuan bidang peternakan dan perikanan di Kabupaten Magetan.

Dalam acara tersebut hadir  Bupati Magetan Suprawoto. Dengan kehadiran Bupati Magetan Suprawoto ini, memberikan motivasi tersendiri bagi para pelaku usaha ternak dan ikan yang ada di Magetan, dan kesempatan atas kehadiaran  Bupati  Magetan  ini. Tidak Di si siakan oleh para pengusaha ternak Magetan untuk menyampaikan uneg-unegnya mulai dari permasalah pengadaan bibit sampai pada proses pemasaran. Sementara terkait kegiatan Saresehan tersebut Bupati Suprawoto mengaku, sangat mendukung Para pelaku usaha ternak  di Magetan. Bupati  juga berharap  para pelaku usaha ternak ini terus melakukan inovasi agar kesejahteraan pelaku usaha ternak  terus meningkat.

Sarasehan yang di ikuti  sekitar 1000 pelaku usaha ternak  ini, juga mendatangkan berbagai Nara sumber, sehingga permasalahan para pelaku usaha ternak ini bisa diatasi dengan baik, mulai dari permasalahan  permodalan melalui kredit pinjaman lunak, asuransi dan penataan managemen.

Sementara Kustini kepala Disnakkan Kabupaten Magetan berharap, bahwa dengan adanya sarasehan yang di gelar, akan membuka dan membentuk wacana dari para peternak di Kabupaten Magetan, apalagi di dukung narasumber dari perguruan tinggi dan para pengusaha dari berbagai bidang terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *