,

Sidang Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Ponorogo Periode 2019 – 2024

oleh

Foto : Sidang Paripurna Dengan Agenda Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Ponorogo Periode 2019 – 2024 (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.NET – Senin 7 Oktober 2019. Kantor Dprd Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Resmi memiliki Pimpinan Dprd, setelah pengambilan sumpah Ketua Dprd Ponorogo Sunarto dari  Partai Nasdem  dan 3 wakil ketua  diantaranya , Mesri Effendi  Wakil Ketua Dprd Dari Partai Demokrat, Dwi Agus Prayitno Wakil Ketua Dari Partai Pkb Dan Anik Suharto Wakil Ketua Dari Partai Gerindra.

Dalam sidang paripurna dengan agenda  pengucapan sumpah atau janji  Pimpinan Dprd Kabupaten Ponorogo Periode 2019 – 2024. Berjalan dengan tertib dan lancar, dalam sidang  paripurna  pengambilan sumpah janji  ini di hadiri Bupati Ponorogo Ipong  Muchlisoni dan seluruh  jajaran Forkopimda Ponorogo serta seluruh jajaran Opd  Pemkab Ponorogo.

Sementara itu dalam sambutannya. Ketua Dprd  Kabupaten Ponorogo Sunarto menyampaikan terima kasih  atas kepercayaan  kepada Masyarakat Ponorogo, sehingga dengan  kepercayaan ini, dirinya mendapatkan amanah sebagai Ketua  Dewan. dan amanah tersebut akan di jalankan sebaik baiknya bersama pimpinan dan anggota lainnya, sehingga bisa menjadikan Ponorogo lebih baik ke depannya, dan pihaknya siap menerima kritik dan saran untuk kemajuan  Kota Ponorogo tersebut.

Sunarto menambahkan, sejauh ini , sejak  menjabat sebagai Ketua Sementara dan sampai penetapan Sebagai Ketua Dprd. Sunarto mengaku  pihaknya selalu bersama sama dengan 8 fraksi yang ada, dan selama ini alhamdulillah semua fraksi yang ada berkomitmen  untuk melakukan kinerja  yang lebih baik nantinya.

Dan  untuk memulai  kinerja anggota Dprd  Kabupaten Ponorogo nanti yaitu Banmus akan melakukan  pembahasan  agenda Kerja Dprd Pada APBD Tahun 2020, dan yang tidak kalah pentinginya  tugas yang harus di  emban para Anggota Dewan Periode  2019 -2024 ini, yaitu menyelesaikan 9 Raperda yang harus selesai  pada tahun 2019 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *