,

Tiket Gratis Madiun Umbul Square Peringati Hari Kesaktian Pancasila

oleh

Foto : Program tiket gratis, wujud kepedulian Taman Wisata Umbul  kepada masyarakat (Tim Lip/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Taman Wisata Umbul Atau yang lebih di kenal Madiun Umbul Square merupakan salah satu wahana wisata alam buatan yang  terlengkap  yang ada di Wilayah Karisidenan Madiun. Madiun Umbul Sqare di samping menyediakan tempat yang sejuk dan nyaman,  juga di lengkapi berbagai wahana mainan yang menarik, seperti mini zoo, taman edukasi anak,  out bound, film 3 dimensi , water bom dan masih banyak  wahana mainan lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Madiun umbul sqare tidak  jarang memberikan dan menyelenggarakan program tiket gratis bagi masyarakat Madiun dan sekitarnya untuk menikmati keindahan Madiun Umbul Sqare tersebut.

Terkait program tiket gratis kepada masyarakat ini. Direktur Madiun Umbul Sqare Afri Handoko menjelasakan, bahwa program tiket gratis ini hampir di lakukan setiap tahun, hal tersebut di lakukan sebagai bentuk  dan wujud kepedulian Taman Wisata Umbul  kepada masyarakat.

Afri menambahakan program tiket gratis ini, di berikan biasanya untuk moment tertentu, seperti  saat Peringatan Hut Kemerdekaan, Hari Kesaktian Pancasila atau Hari Besar lainya, program ini di berikan juga sebagai sarana pengingat bagi pengunjung terhadap Hari-Hari Spesial bagi Bangsa Indonesia Tersebut.

Sementara terkait dengan program tiket gratis ini, mendapatkan respon yang positif bagi pengunjung Wisata Umbul, santi salah satu pengunjung yang mendapatkan tiket grastis  mengaku cukup senang dan ia berharap  program tiket gratis ini, dan berharap bisa  terus dilakukan setiap tahunnya sehingga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati  Taman Wisata Umbul secara gratis sekali waktu.

Afri berharap dengan adanya tiket grastis ini. Madiun Umbul Sqare bisa mberikan kesempatan kepada masyarakat secara luas bagi mereka yang  belum bisa menikmatai  wisata yang ada di  Taman Wisata  yang ada di Umbul, di samping untuk menanamkan Jiwa Nasionalisme kepada masyarakat, karena program program tersebut di lakukan  bertepatan dengan Hari Bersejarah Bagi Bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *