,

Akreditasi SNARS Menjadikan RSUD Dr. Harjono Ponorogo, Rumah Sakit Bintang Lima Yang Sempurna

oleh

Foto : Survey Vertifikasi  Akreditasi Rumah Sakit  Versi  Snars (Standard Nasional Akreditasi  Rumah Sakit) di RSUD Dr Harjono Ponorogo (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROO.GSINews.Net – RSUD Harjono Ponorogo Jawa Timur siap menjadi Rumah Sakit Bintang Lima, Rumah Sakit yang paripurna secara sempurna. Dimana  akreditasi  bintang 5  ini merupakan  akreditasi tertinggi untuk tingkat Nasional dan sebagai rumah sakit paripurna, dimana Rumah Sakit Paripurna harus mampu  menjamin mutu dan pelayanan yang baik yang goalnya  adalah  untuk keselamatan pasien.

Sementara terkait dengan  Survey Vertifikasi  Akreditasi Rumah Sakit  Versi  Snars (Standard Nasional Akreditasi  Rumah Sakit) yang dilaksanakan pada  tangal 8-9 Oktober 2019 ini, Direktur Rumah Sakit Dr Harjono Ponorogo. Dokter  Made Jaren menjelaskan, bahwa kedatangan 2  tim suveyor ini, untuk menindak lanjuti  verifikasi yang di lakukan pada tahun 2018 kemarin, dan  pada tahun 2018 kemarin Rumah Sakit Harjono Ponorogo  tinggal  20 persen saja yang belum terpenuhi, dan  pada tahun 2019 ini. Made Jeren  optimis kelengkapan dan persyaratan untuk menjadi rumah sakit paripurna dengan bintang lima secara sempurna akan  terpenuhi .

Dokter Made Jaren  berharap, dalam  proses Verifikasi Akreditasi Rumah Sakit Versi Snars ini, berjalan dengan lancar, dan selanjutnya Rumah Sakit Harjono sebagai Rumah Sakit  yang terakreditasi secara paripurna  ini nanti, benar-benar bisa memberikan pelayanan yang  lebih baik lagi,  dan bisa memberikan kesejukan dan  kenyamanan, para pengunjung atau pasien yang  datang ke RSUD Harjono Ponorogo tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *