,

Satnarkoba Polres Nganjuk, Kembali Ungkap Kasus Peredaran Narkotika

oleh

Foto : Kapolres Nganjuk Akbp  Handono Subiakto menjelaskan, Satresnarkoba Nganjuk kembali ungkap 5 kasus yakni 4 perkara narkotika dengan 4 tersangka dan 1 perkara obat keras berbahaya (okerbaya) dengan 1 tersangka. (Roy/GSINews.Net)

NGANJUK.GSINews.Net – Satresnarkoba Polres Nganjuk  Jawa Timur meringkus  5 tersangka kasus   narkoba  dan dari tangan tersangka  petugas   berhasil  mengamankan  barang bukti  berupa extasi model baru. Dan dalam peredaran narkoba ini  tidak hanya melibatkan  orang dewasa saja namun sudah menyassar  anak di bawah umur.

Kapolres Nganjuk Akbp  Handono Subiakto menjelaskan, tim antinarkoba ini dapat membongkar jaringan di atasnya dengan meringkus Purwoadi Alias Grandong (39) Warga Rt 02/Rw 01 Dusun Beluk Desa Jombok Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang Senin (7/10/2019, sekitar pukul 05.00 wib di rumahnya, dalam sepekan terakhir Satresnarkoba Polres Nganjuk kembali ungkap 5 kasus yakni 4 perkara narkotika dengan 4 tersangka dan 1 perkara obat keras berbahaya (okerbaya) dengan 1 tersangka.

Lima Orang Tersebut Yakni Dw (31th) Warga Desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Sm (54th) Warga Desa Wuluh Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang. Jn (41th) Warga Desa Wuluh Kecamatan Kesamben Kabupaten  Jombang. Pw Alias Gerandong (39th) Warga Dusun Beluk Desa Jombok Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang dan atau tersangka okerbaya Sb (31th) Warga Desa. Begendeng Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.

Sementara barang bukti yang berhasil di amankan antara lain 23 butir extasi dengan model baru dengan jenis extasi model panda 4.000 pil doubel L, sabu – sabu kurang lebih 6,58 gram, 7 buah hp dan 1 unit ranmor, Ada 4 tkp yakni di Baron, Guyangan, Patianrowo.

Kapolres Nganjuk Akbp Handono Subiakto menambahkan, modusnya masih menggunakan yang lama memesan menggunakan whatshapp kemudian dianter oleh kurir kemudian ditaruh di suatu tempat atau ketemuan ditempat – tempat tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *