,

Sidang Paripurna, Empat Pimpinan DPRD Ngawi Dilantik Dan Diambil Sumpah

oleh

Foto : Pembacaan Nama Pimpinan sesuai Keputusan Gubernur Jatim, dibacakan oleh Sekretaris DPRD Ngawi (Ari/GSINews.Net).

NGAWI.GSINews.Net – Pimpinan DPRD Kabupaten Ngawi masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpahnya, pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ngawi Ricky Ferdinand pada rapat paripurna yang digelar di Gedung Dprd Ngawi. Pembacaan nama pimpinan sesuai Keputusan Gubernur Jatim, dibacakan oleh Sekretaris DPRD. Sebagai Ketua DPRD Ngawi Adalah Dwi Rianto Jatmiko Dari PDI Perjuangan. Dan Tiga Wakil Ketua. Sarjono dari Partai Golkar, Khoirul Anam Mukmin dari PKB, dan Suntoro dari Partai Gerindra.

Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Ngawi mengatakan, pihaknya bersama anggota dewan akan bekerja keras membangun Kabupaten Ngawi dan mewujudkan DPRD Ngawi yang kredibel, dan menjunjung tinggi nilai demokrasi, setelah pelantikan pihaknya akan segera menggelar rapat paripurna untuk membentuk alat kelengkapan dewan, alat kelengkapan itu diantaranya komisi, badan anggaran, badan musyawarah, badan kehormatan dan badan legislasi, anggota yang ditempatkan ke alat kelengkapan dewan, sesuai dengan usulan dari masing masing fraksi di DPRD.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono, menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan Dewan yang baru saja mengucapkan sumpah dan janji menjadi Pimpinan DPRD Ngawi, masa jabatan 2019-2024.

Diharapkan, setelah pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Ngawi ini dapat semakin meningkatkan kerjasama antara eksekutif dengan DPRD yang menjadi mitra dalam melaksanakan tugas tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *