,

Penampilan Spektakuler The Beauty Of Ponorogo Ethnic Percussion

oleh

Foto : Kepala Bidang Pengembangan Dinas Pariwata Ponorogo Edy Darwanto, sebagai penyelenggara The Beauty Of Ponorogo Ethnic  Percussion (Tim Lip/GSINews.Net).

PONOROGO.GSINews.Net – Spektakuler The Beauty Of Ponorogo Ethnic  Percussion, yang merupakan  salah satu trobosan  baru  dari Dinas Pariwisata Ponorogo, tampil menarik dan atraktif yang di padu dengan lighting  yang dynamic   menghipnotis para penonton yang di  gelar di Padepokkan  Reog  Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Sore hingga malam Kemarin 11 Oktober 2019.

Beginilah penampilan para peserta dalam ajang  The Beauty Of Ponorogo Ethnic Percussion, para peserta yang tampil dengan alat music percussion ini, memberikan nuansa  panoragan menjadikan music  percussion yang di tampilkan tersebut, mempuyai ke khasan tersendiri dari music percussion pada umumnya.

Terkait Dengan penyelenggaraan The Beauty Of Ponorogo Ethnic  Percussion  ini. Kepala Bidang Pengembangan  Dinas Pariwata Ponorogo Edy Darwanto menjelaskan, bahwa  The Beauty Of Ponorogo Ethnic  Percussion, tercipta sebagi bentuk  inovasi Dinas  Pariwisata Ponorogo dalam menyukseskan Tahun Kunjungan Wisata Ponorogo 2019, Dan Berharap  Ponorogo  Ethnic Percussion ini nanti  akan menjadi  ciri khas musik perkusi  yang ada di Ponorogo.

Sementara Lomba Music Perkusi  dengan tema The Beauty  Of Ponorogo Entnic Percussion ini, di buka  langsung oleh Sekretaris Dinas Pariwisata  Bambang Wibisono, dalam sambutannya Bambang  mengharapkan dengan inovasi baru Music Perkusi Ethnic Ponorogo ini,  akan muncul para seniman seniman music perkusi  yang ada di Ponorogo, yang selanjutnya  Music Ethnic  Perkusi  Ponorogo ini manjadi  suguhan khas untuk menambah khasanah music yang ada di Ponorogo , yang nantinya  juga mampu  mendorong kunjungan para wisatawan untuk datang ke Ponorogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *