,

Reyog Jazz Kolaborasi Apik Musik Jazz Dengan Musik Reyog

oleh

Foto : Penampilan Reyog  Jazz yang berada di atas Telaga Ngebel, dengan mengkolaborasikan musik jazz dengan musik reyog (Tim Lip/GSINews.Net).

Beginilah penampilan Reyog  Jazz yang berada di atas Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, yang di gelar  mulai sore hingga  malam kemarin. Keunikan dari Reyog Jazz ini di samping pentas di atas telaga, nuasa musik yang di sajikan juga di kolaborasikan dengan musik reyog yang merupakan kesenian khas Ponorogo,  tidak itu saja dalam penampilan Reyog Jazz  Ke 2 yang di selenggarakan oleh Pemkab Ponorogo  ini, juga bisa di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga bukan kalangan atas saja yang bisa menikmati  Reyog Jazz tersebut.

Beginilah pemandangan eksotik penampilan Reyog Jazz yang berada diatas Telaga Ngebel, nuansa musik jazz dipadukan dengan  suasana  malam  telaga ngebel yang  eksotik, dan di dukung lighting yang dinamis memberikan kesan tersendiri bagi penikmat jazz yang datang ke Telaga Ngebel.

Terkait dengan  pementasan Reyog Jazz Yang Ke 2 ini Bupati Ponorogo  Ipong Muchlissoni  menjelaskan,  kegiatan  Reyog  Jazz ini untuk memberikan kesempatan kepada para musisi yang ada di Ponorogo, atau musisi musik  jazz yang ada di Nusantara untuk tampil dalam Reyog Jazz di Telaga Ngebel, dan selanjutnya dengan kegiatan  musik Reyog Jazz di atas telaga ini di harapakan bisa memberikan  nuansa tersendiri pada musik  jazz yang ada saat ini.

Dan harapan  terakhir dengan adanya music Reyog Jazz di Telaga Ngebel ini, nantinya bisa menyedot para pengunjung atau wisatawan baik dari Nasional maupun Manca Negara, sehingga  kunjungan wisatawan yang  datang ke  Ponorogo nanti bisa meningkat  dengan sajian Reyog Jazz yang di padukan dengan eksotiknya alam yang ada di Telaga Ngebel tersebut.

Pementasan  Reyog  Jazz di atas Telaga Ngebel ini, di buka sore kemarin oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dengan di tandai peniupan terompet. Lalu di lanjutkan dengan pementasan Reyog Jazz kolaborasi kesenian Reyog dan Musik Jazz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *