,

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Randualas

oleh

Foto : Salah satu kandidat calon Kepala Desa menyampaikan Visi dan Misinya dalam Membangun Desa Randualas (Pras/GSINews.Net).

MADIUN.GSINews.Net – Sabtu 12 Oktober 2019 sore kemarin. Warga berbondong bondong datang di salah satu lapangan yg ada di Desa Randu Alas Kecamatan  Kare  Kabupaten Madiun. Dengan tujuan untuk menyaksisan acara penyampaian visi misi Calon Kepala Desa Randualas.

Warga sangat antusias untuk menyaksikan para calon Kepada Desa menyampaikan visi misinya kedepan untuk memimpin Desa Randualas.

Terdapat 5 Orang kandidat calon Kepala Desa Randualas pada Pilkades Tahun 2019 ini, dan Masing masing calon menyampaikan visi misi dan program kerja masing masing sebagai calon kepala desa dengan lancar dan percaya diri.

Acara penyampain visi misi pilkades ini di hadiri oleh Kapolsek Kare , Kecamatan, Danramil, juga masyarakat yang dengan semaangat masyarakat ikut serta menyasikannya, dengan harapan siapapun yang akan terbilih nanti, akan mampu membawa Desa Randualas ini semakin maju dan sejahtera.

Suharto selaku Ketua Panitia berharap, Pelaksanan Pilkades ini akan berjalan dengan lancar dan aman, tanpa adanya kendala dan masalah apapun, dan nantinya siapapun kandidat yang terpilih nanti, bisa memajukan dan membangun Desa Randualas menjadi Desa  yang lebih baik lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *